Cara Hack WiFi Indihome Tetangga Untuk Internetan Gratis

Berkat kemajuan teknologi, sekarang ini segala sesuatu sudah bisa kamu dapatkan melalui internet. Namun agar bisa mengakses internet kamu perlu menggunakan data seluler atau sebuah jaringan WiFi. Sayangnya, mahalnya kuota internet mendorong orang-orang untuk lebih menggunakan cara gratisan, salah satunya lewat Wifi tetangga.
Nah di artikel kali ini Jaka mau share tutorial yang tentunya sangat bermanfaat buat teman-teman yang hobi menggunakan WiFi gratisan, yaitu bagaimana Cara Hack WiFi ZTE Menggunakan Aplikasi WiFi Analyzer. Caranya mudah sekali kok, yuk simak.

Cara Hack WiFi Tetangga Untuk Internetan Gratis

1. Download WiFi Analyzer

Pertama-tama silakan download aplikasi WiFi Analyzer di PlayStore atau DISINI

2. Install WiFi Analyzer

Selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut seperti biasa, jika sudah jalankan aplikasinya dan nanti tampilannya kurang lebih seperti berikut ini.
ZTE 1 B8b95

3. Tentukan Target

Silakan kamu cari nama WiFi ZTE yang mau kamu hack, di sini Jaka akan mencoba hack jaringan WiFi ZTE-e09210.

4. Pilih Copy

Jika sudah ketemu targetnya, silakan kamu klik tahan pada nama WiFi tersebut dan nanti akan muncul 3 pilihan, di sini silahkan kamu pilih Copy.
ZTE 2 33e94

5. Centang Pilihan Kedua

Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini, sekarang silakan kamu hilangkan tanda centang pada bagian yang lain dan centang pada pilihan kedua saja, lalu klik Copy.
ZTE 3 B8b40

6. Sambungkan Jaringan

Selanjutnya silakan kamu ke WiFi lalu coba sambung ke jaringan WiFi ZTE tersebut menggunakan kode yang sudah kamu copy tadi.
ZTE 4 71da8

7. Hapus 4 Huruf Terakhir

Terakhir kamu hapus 4 angka/huruf terakhir dari kode tersebut beserta tanda : (titik dua) yang ada, lalu klik Sambungkan.
ZTE 5 53a00

8. Mission Accomplished

Selamat, sekarang kamu sudah berhasil terhubung ke jaringan ZTE tersebut dengan mudah, silakan internetan sepuasnya.
ZTE 6 3d69d
Tambahan: Cara ini sudah Jaka praktikkan dan work 100% pada wifi tipe ZTE, untuk WiFi tipe lainnya belum dicoba, jadi kalau misalkan sudah kalian coba dan work juga maka jangan lupa komentar di bawah. Biar lebih paham lagi silakan simak video tutorialnya berikut ini, jangan lupa juga buat Subscribe ya.

Komentar